Warcraft 3 - Reign of Chaos full ISO

| Sabtu, 19 April 2014
Uploaded by Fauzan Alfito on 4Shared
Warcraft 3 - Reign of Chaos...
Merupakan game berbasis RTS ( Real Time Strategy )..
Dimana kamu harus menyusun strategi,ekonomi,memimpin satu bangsa,lalu membangun militer untuk memperluas wilahyah seperti Age of Empire yang terkenal itu lo..
Game ini merupakan versi pertama dari Warcraft 3 dan yang dilanjutkan oleh Warcraft 3 Frozen Throne. Frozen Throne merupakan ekspansi dari game ini. Kita mendapat story dan map tambahan dari Frozen Throne. Kita juga dapat bermain DOTA setelah mempunyai Frozen Throne. Tapi, Frozen Throne bisa diinstall apabila sudah menginstall game Warcraft 3 Reign of Chaos ini. Tentu kalian sudah sering mendengar DOTA bukan ? kita bisa bermain bersama teman teman dengan memilih salah satu hero yang telah disediakan. Nah, server DOTA di Indonesia lumayan banyak. Kalau saya sih main di BattleNet Indonesia.






Klik Untuk Memperbesar
Screenshot on game ( google )
Screenshot on game ( google )





 REIGN OF CHAOS
650MB

Password :
Meski tidak saya beri password, tolong kalau mau repost berikan sumber link post ini atau ijin terlebih dahulu ke facebook saya

4 komentar:

  1. Assalamalaikum . . . Saya dari Malaysia , saya mau tanya , adakah game ini hanya demo? Bukan full version? Sebab majoriti dalam google hanyalah demo semata - mata . . .

    BalasHapus
  2. Ini bukan DEMO kawan. Ini full versionnya. Kalau tidak percaya silahkan dicoba dulu kawan :)

    BalasHapus
  3. Masih work nggak gan linknya??

    BalasHapus

komentar yang sopan,agar menjaga kenyamanan dalam blog ini

Next Prev
▲Top▲