Tentang FauzanXP

| Sabtu, 01 Februari 2014
KLIK UNTUK MEMPERBESAR

FauzanXP -
Merupakan blog yang berisi software , tips dan trik , serta game yang sudah ditest di PC si Admin .
 Blog ini merupakan blog yang dipindah dari www.muhammadfauzanalfito.blogspot.com
. Blog ini dibuat oleh saya , Fauzan yang belajar dari ayah saya. Saya belum bisa membuat banyak di blog ini . Tentunya , dalam waktu kedepan , admin akan aktif kembali dan membuat hal hal yang baru ( jenis label yang baru ) agar visitor sering mampir pastinya.Blog ini memang terlihat biasa . Pokoknya yang sakit mata setelah melihat ini , saya hanya bisa mengatakan " Seadanya saja ya " yang bisa scripting kalau yang sudah merasa " Pro " tolong berikan 1 hasil Templatenya untuk saya ya.Jangan hanya mengkritik oke !
#MENERIMA SEGALA KRITIKAN



0 komentar:

Posting Komentar

komentar yang sopan,agar menjaga kenyamanan dalam blog ini

Next Prev
▲Top▲