Review - Need For Speed : Hot Pursuit (2010)

| Jumat, 11 April 2014
 Need For Speed : Hot Pursuit Review
FauzanXP

Dalam Review ini , mencakup :
1.Grafik
2.Gameplay
3.Storyline

Kita mulai saja.
1.Grafik
Grafik di game ini menurut saya cukup bagus dan juga enteng untuk komputer spec lawas. Tapi tak semua komputer lawas bisa menjalankannya. Butuh Spec minimal sebagai berikut :

RAM 1.5 GB
Win Xp 32
DX 9
Need 8 GB on installation

Preview grafik on very high : 

KLIK UNTUK MEMPERBESAR


KLIK UNTUK MEMPERBESAR




2.Gameplay
Gameplaynya pun cukup seru. Dimana kamu bisa memilih antara jadi polisi atau jadi pembalap liar. Jika kamu memilih jadi pembalap liar, kamu tetap masih bisa menjadi polisi. Begitu juga sebaliknya.
Bagaimana mendapat mobil yang baru ? kamu cukup memenangkan tantangan lalu kamu akan mndapat bounty. Bounty juga berfungsi sebagai EXP. Dimana jika kamu naik level pada pembalap liar, kamu akan memasuki level pencarian polisi lebih tinggi. Sedangkan jika kamu menjadi polisi lalu naik level, kamu akan dipromosikan ke pangkat selanjutnya!
Dalam game ini, setiap misi biasanya kamu dibantu oleh peralatan canggih, kalau menjadi pembalap liar, kamu bisa memakai Spikeroad,dan senjata lainnya. Jika berada di pihak polisi, kamu bisa memakai panggilan Roadblock, menggunakan spikeroad, memanggil helicopter dan EMP. Tidak hanya bagus di misi, tapi kamu juga bisa Free Roam. Maksudnya kamu bisa menjelajah dan terbebas dari misi seperti game Grand Theft Auto. Ketika kamu tabrakan, kamu bisa kena CRASH yaitu tidak bisa bergerak beberapa saat. Jadi hati-hati ya kalau balapan :D Hehehe

Saya sudah menyediakan video untuk gameplaynya menjadi polisi dan menjadi pembalap liar
Saya juga sudah menyediakan spesifikasi saya pada deskripsinya. Hasilnya cukup mengejutkan. Spesifikasi komputer "jadul" dengan VGA on board bisa menjalankan game ini dengan lancar. Settingan : 
Reso : 1280x720
Enable high res texture : ON
Anisotropic : ON
Shadow : Low
FPS : 20-25 Smoothly ( tanpa bandicam )
tapi saat di video saya memberikan
HIGH pada shadow
hasilnya pun lumayan. Saya mendapat 15 FPS ( little lag ) ( tanpa bandicam )
tapi dengan bandicam, aya hanya mendapat 10 FPS :D 


 
Jadi Polisi

Jadi Pembalap Liar

Free Roam Polisi
Free Roam Pembalap Liar

3.Storyline

the Most Wanted ( alias Pembalap Liar )
Kamu adalah the Most Wanted. Lawanmu adalah SCPD. Mereka adalah polisi yang memiliki kendaraan canggih serta alat-alat canggih untuk menangkapmu. Sedangkan kamu ingin jadi the Most Wanted. Yaitu menjadi yang terdepan dari 20 peringkat the Most Wanted di kota ini. Kamu akan memulainya dari peringkat ke 20. Kamu bisa menjadi yang terdepan dengan memenangkan semua tantangan.

SCPD ( Seacrest County Police Departement )
Kamu adalah SCPD. Tugasmu adalah menangkap mereka semua yang melakukan balap liar. Kamu juga bisa menjadi polisi yang membantu masyarakat. Kamu mulai dari seorang cadet level I di peingkat ke 20. Kamu bisa jadi yang terdepan bila kamu menjalankan misi dengan baik.




0 komentar:

Posting Komentar

komentar yang sopan,agar menjaga kenyamanan dalam blog ini

Next Prev
▲Top▲