Server Game CS Extreme V6 Indonesia

| Jumat, 20 Desember 2013
Baca Selengkapnya
Belum download game ?


Click !

Mungkin ini server buatan saya yang gak pakai mod modan ( gak merubah isi game ) dan tidak kayak server server lain.
DEDICATED SERVER

Server Name : [fauzanxp]Server[D.D.D.]
Map : De_Dust_2
Network : Internet
RCON Password : 321 ( masukkan jika dibutuhkan )
BOT : Enable / CounterTerrorist 2 / Terrorist 2
Ip Address : 192.168.1.2:27015

*Bots bisa saya tambahkan apabila ada yang masuk agar seimbang
Misal ada yang masuk menjadi Tero..saya akan tambahkan 1 Bots sebagai CTero
*Kamu juga bisa bermain dengan temanmu di server ini , seperti melakukan 1vs1 di server ini.
Jika ingin ijin 1vs 1 menggunakan server ini saya akan buat kan 1vs1 pada hari senin sampai rabu jam 14.00-17.00 selain jam segitu saya buka jadi multi play :D
*untuk yang masih bingung bisa komentar atau tunggu video tutorial saya



0 komentar:

Posting Komentar

komentar yang sopan,agar menjaga kenyamanan dalam blog ini

Next Prev
▲Top▲