Cara menginstall winning eleven edit 2013

| Sabtu, 15 Desember 2012
Kali ini saya akan membahas game yang sudah saya beri kemarin.


Kalian sudah bisa atau belum game winning eleven edit 2013 yang sudah saya update kemarin ??
jika belum , kalian ikuti saja perintah saya.

Cara install : 1.Buatlah folder kosong.

2.extract file yang sudah kamu download .part1 dan 2
3.masukkan game winning diluar kitserver seperti berikut :
untuk game winning nya kalian perlu download di sini







 4.klik kitserver  > 5.apakah   isinya seperti ini ? ( doom.exe tak sengaja ke klik copy oleh saya ) :

6.jalankan setup.exe lalu pilih we9.exe . klik install dan coba winning eleven 9 mu !                                                                                                                                                           
Winning eleven ( harus install dulu )







 thanks to f-knowledge.blogspot.com ! VISIT : f-knowledge.blogspot.com


2 komentar:

  1. Permintaan re-posting disetujui.
    Tetapi, usahakan menyertakan link langsung ke blog saya d bagian bawah posting.. Thanks for Responts, and thanks for reply my visitor's comments

    BalasHapus
  2. udah tuh..thanks ya dah buat kitserverya !

    BalasHapus

komentar yang sopan,agar menjaga kenyamanan dalam blog ini

Next Prev
▲Top▲